Thank's for visit, hope this blog can be usefully and don't forget comment us

Jumat, 11 November 2011

Tanda Tanda Orang yang Mencintaimu

Orang yang mencintai kamu tidak bisa memberikan alasan kenapa ia mencintaimu. Yang ia tahu di matanya hanya ada kamu.

Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak peduli. Buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

Orang yang mencintai kamu menerima kamu apa adanya. Di matanya kamu selalu yang trindah. Walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu apa yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatanmu.

Orang yang mencintaimu akan mengirimkan SMS seperti "Selamat pagi", "Selamat Sore", Selamat tidur", walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Kalau kamu berulang tahun, dan kamu tidak mengundangnya, setidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirimkan pesan.

Orang yang mencintaimu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersamamu. Bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya. Karena saat itu adalah saat yang sangat berharge untuknya.

Orang yang mencintaimu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang mungkin kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintaimu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu bahkan mungkin meminjam CD atau kasetmu karena ia ingin tahu kesukaanmu. Kesukaanmu, kesukaan dia juga.

Kalau terahir kali kalian bertemu dirimu sedang sakit, mungkin flu, terkilir atau sakit gigi. Beberapa hari kemudian ia akan mengirim SMS dan menanyakan keadaanmu karena dia mengkhawatirkanmu.

Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian, ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS "Good Luck" untuk menyemangati dirimu.
Orang yang mencintaimu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buatmu itu ialah sesuatu yang biasa. Tetapi, itu ialah sesuatu barang yang istimewa buat dia.

Orang yang mencintaimu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara di telefon denganmu. Sehingga kamu menjadi bingung. Saat itu ia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

Orang yang mencintaimu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya denganmu. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain, untuk waktu yang lain, ia kan memberikan nasehat supaya kamu waspada dan berhati-hati di lingkungan yang bisa memberi pengaruh buruk untukmu.

Orang yang mencintaimu lebih bertindak seperti saudara daripada seorang kekasih.

Orang yang mencintaimu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelfonmu seratus kali dalam sehari, atau membangunkanmu di tengah malam karena ia mengirim SMS atau menelfonmu. Karena ia saat itu sedang memikirkanmu.

Orang yang mencintaimu selalu merindukanmu dan kadang melakukan hal-hal yang membuatmu jengkel atau gila. Saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu dia akan minta maaf dan tidak akan melakukannya lagi.

Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia.

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar inbox-nya. Ya. Ia masih menyimpan pesan darimu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberikan reaksi penolakan, ia akan menyadari dan 'MENGHILANG' dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada di sana menunggumu. Karena dia tidak pernah mencari orang lain. Dia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan diri anda dengan cara-cara seperti tadi?
Kalau ADA. Tahukah anda, jika anda sangat beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls